Mencoba Beralih dari Rokok Konvensional ke Pod Elektrik

Tentu kalian sering melihat slogan di rokok yang kira-kira bunyinya seperti ini, “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan.” Tentu, sangat banyak bahaya yang ditimbulkan dari merokok yang telah beredar luas dan peringatan itu tertera di bungkus rokok sebagai informasi. 

Adanya masalah tersebut, pasti para perokok aktif akan timbul kecemasan dari banyaknya bahaya rokok yang tidak hanya berdampak pada dirinya sendiri dan ternyata juga orang lain. Di sisi lain, untuk berhenti merokok itu tidak mudah. Meski kamu sangat paham sekali akan bahayanya. Terutama bagi yang sudah kecanduan, tentu akan sulit untuk langsung berhenti bahkan untuk menguranginya. 

Memang merokok bisa dikatakan sebagai budaya dan gaya hidup. Maka dari itu, untuk mendapatkan solusi dari kebiasaan merokok konvensional itu bisa  menggunakan vape. Sebagian orang menganggap, vape ini lebih aman. Jadi, bisa saja para perokok aktif ini mencoba untuk beralih ke pod elektrik.

Tentu untuk ke depannya, dari adanya perubahan gaya hidup itu bisa membuat seorang perokok aktif bisa berhenti total dan beralih ke vape selamanya. Sesungguhnya, vape ini hadir bukan untuk ditujukan bagi non-perokok. Sebenarnya tujuannya untuk para perokok yang memang ingin berhenti merokok dan beralih ke gaya hidup yang lebih rendah resikonya. 

Cek https://nanostix.co.id/starter-pack/ untuk membeli starter pack nanoSTIX

Jika kamu ingin mencoba beralih dari rokok biasa ke vape, maka ada tips yang bisa kamu lakukan. Tipsnya, adalah menyadari bahayanya dari rokok ini. jadi, kamu harus sadar juga bahwa rokok itu di dalamnya ada kandungan apa. Adanya kandungan nikotin ini tentu yang membuat rokok menjadi bahaya. Bila kamu beralih dengan memakai vape ini, maka sangat mungkin konsumsi nikotin dalam tubuh kamu akan bisa dikurangi dengan cepat. secara umum, pada intinya, kamu bisa mengetahui kemampuan dan membatasi diri kamu sendiri. 

Ingin cicipi pod rasa buah? Cek di https://nanostix.co.id/flavors/

Seiring dengan berjalannya waktu, bila kamu sudah beralih menggunakan vape. Tentu ada kemungkinan naik kelas untuk menggunakan vape tanpa nikotin. Kamu hanya merasakan sensasi mengeluarkan asap dari mulut dengan menggunakan berbagai rasa, seperti buah-buahan, creamy, dan sebagainya. Dengan begitu, kamu bisa benar-benar berhenti merokok meski itu benar-benar sulit untuk dilakukan.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *