Tips Mandi Air Hangat untuk Bayi

Pemanas Air

Memandikan bayi apalagi yang baru saja lahir tentu menjadi momen yang sangat menghebohkan bagi para ibu. Selain harus hati-hati yang ekstra ketika memegang bayi, suhu air yang digunakan untuk mandi pun tidak boleh sembarangan. Lalu bagaimana cara yang aman untuk memandikan bayi dengan air hangat? Simak uraiannya di bawah ini. 

Cara Menyiapkan Air Hangat untuk Mandi bagi Bayi

Alih-alih merepotkan diri dengan menyiapkan air hangat secara manual untuk memandikan bayi, kini Anda bisa menggunakan cara yang praktis. Tentu dengan menggunakan water heater atau pemanas air. Bagi para keluarga yang memiliki bayi maupun lansia, water heater merupakan peralatan rumah tangga yang sangat penting. Karena mandi dengan air hangat adalah hal yang penting bagi mereka.

Menggunakan water heater ini tentu sangat praktis untuk menyiapkan air panas yang digunakan untuk mandi. Karena bagi bayi, mandi dengan air hangat merupakan hal yang penting.

Baca juga: Mereka Sudah Percayakan Swimming Pool Water Heater Pemanas Air Indonesia, Kini Giliran Anda!

Manfaat Mandi Air Hangat untuk Bayi

Bayi yang masih berusia di bawah 6 bulan, belum memiliki pengaturan suhu tubuh seperti halnya pada umumnya anak-anak berusia 1 tahun. Maka dari itu bayi mudah sekali kedinginan maupun kepanasan. Menggunakan air dingin untuk memandikan bayi tentu saja membuat bayi menggigil. Sebaliknya suhu yang terlalu panas pada air pun juga sangat berbahaya bagi bayi. Suhu terbaik untuk air yang digunakan untuk mandi bagi bayi adalah suam-suam kuku atau sekitar 36-37 derajat celcius. 

Kunjungi https://pemanasairindonesia.com, pilihan pemanas terbaik untuk bayi anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *